RSS

сортированный

MEMBER OF

Hebat, Real Madrid Disponsori Dua Kelinci!

12942398911490762130
Distadion kebanggan madrid,santiago barnabeu kota Madrid.Diam diam perusahaan asal indonesia unjuk gigi kepasar luar negeri.Produsen PT dua kelinci berhasil mengamankan kerja sama sponsorship dengan raksasa la liga Real Madrid.
Di Madrid, Hadi Sutiyono selaku direktur PT dua kelinci meneken kontrak kerjasama dengan perwakilan Los Blancos
, Gestion de Derechos Jose Angel Sanchez Perianez serta Manuel Redondo.Kesepakatan tersebut sebenarnya sudah Deal sejak agustus tahun 2010,namun baru beberapa hari yang lalu pihak Dua Kelinci melansirnya secara resmi didepan publik.Catatan ini menjadi kerjasama pertama Real Madrid dengan perusahan indonesia.
Kerjasama ini membuat PT Dua Kelinci sebagai sponsor resmi Los Blancos diseluruh indonesia,itu artinya pada setiap kegiatan Real Madrid Dua Kelinci akan turut andil ambil bagian.Jangka waktu kerjasama tersebut akan berlangsung 2 tahun.
Promosi Dua Kelinci akan dilakukan melalui akun twitternya @duakelinci,dengan mengadakan acara2 yang berhubungan dengan event sepak bola.Kegiatan pertama yang akan diadakan adalah Indonesia menggiring bola. Acara akan dimulai dijakarta 29 januari,Bandung 27 Februari,Semarang 27 maretdan Surabaya 17 April dan disebutkan pada tanggal 30 januari mantan bintang Madrid Luis Figo akan hadir di ibu kota.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Widgets
Powered By Vistaprint